Google
 

Tuesday, December 19, 2006

Bingung

Dari dulu bingung. Ini blog dibikin dah lama, tapi gak pernah di isi. gak tau mo nulis apa. Ini aja lagi iseng, soalnya dasar aku gak bisa nulis. hehehe. Dulu pelajaran mengarang dapet jelek terus. duh. mmmm......Ngomong asal aja ya :

Sebenernya dulu blog ini dibikin untuk online portfolio dari "bouge graphic house". Bouge itu perusahaan desain grafis fiktif yang aku bikin sama "yayang" ku...hehehe. Tapi karena gak sempet mendokumentasikan portfolio...jadi gak ke update deh blognya. waaaah...andaikan 1 hari itu 30 jam dan seminggu itu 8 hari...hari liburnya 3 hari. hahaha. Kok waktu itu terus terasa kurang ya.
Dah ah. capek nulis. pusing. sampai jumpa di postingan berikutnya. :)

1 Comments:

Anonymous ungu said...

sama nih aku juga lagi bingung.. hhe.. >.<

Tue May 04, 01:31:00 AM

 

Post a Comment

<< Home