Google
 

Thursday, December 27, 2007

Morning Bloom

Mencoba teknik foto macro dengan canon S5IS dan tambahan kaca pembesar. Agak susah fokusnya, karena emang bukan asli lensa macro. Semoga menghibur.

Saturday, December 22, 2007

Christmas Light

May the light shine bright in your heart. Merry Christmas, Happy Holiday and Happy New Year to you all....


Friday, December 21, 2007

Solitude v.1

Gak tau, semangat lagi menurun, banyak kerjaan terbengkalai...huh, pingin mobil blom cukup duit. Teman2 pindah satu persatu...dikantor sepi, gak ada koneksi internet, mau ngapa2in jadi males. Semoga tahun baru membawa nafas baru. Karena lagi bosen desain, jadi poto2 aja. hufmjlkjalskdfj...aarrrgh.